Bergaya Edgy dengan Ransel

Jum'at, 22 Desember 2017 - 13:00 WIB
Bergaya Edgy dengan Ransel
Bergaya Edgy dengan Ransel
A A A
JAKARTA - Tas kerap dijadikan aksesori andalan saat kaum hawa ingin menyempurnakan penampilan. Ketika bekerja, hangout, bahkan pesta, setiap wanita selalu menentengnya untuk menaruh peralatan yang ingin dibawa.Kini wanita senang berekspresi sesuai kepribadian mereka. Tidak selalu tampil feminin dengan tas tangan yang membuat penampilan terkesan lebih manis, beberapa wanita pun masih senang memakai tas ransel.

Selain lebih praktis saat dibawa, tas tersebut juga memiliki ruang yang cukup besar. Terlebih, ransel berbahan kulit sedang diminati. Aksesori tersebut bisa memberikan kesan edgy pada penampilan. Nah , jika Anda sedang mencari tas dengan sentuhan tadi, berikut beberapa pilihannya.

Pilihan pertama datang dari label Forever 21. Tas ini cocok digunakan saat pergi bersama teman atau pasangan. Meski terlihat simpel, tas berbentuk oval ini terkesan unik berkat aksen bros burung berwarna emas di bagian depannya.

Tas ini memiliki kantong kecil yang terdapat di sisi kanan dan kiri yang dapat digunakan untuk menyimpan bawaan Anda. Ukuran tas yang tidak begitu besar cocok bagi Anda yang hanya ingin bepergian ke mal atau kampus.

Tas hitam ini bisa dibeli melalui gerai resminya yang ada di beberapa pusat perbelanjaan. Harga yang ditawarkan adalah Rp400.000. Jika Anda tidak menyukai tas berwarna hitam, pilihan yang lebih natural coba dihadirkan brand Marc Jacobs.

Ransel kulit berwarna nude ini bisa memuat berbagai perlengkapan, seperti gadget dan make-up. Meski hanya memiliki satu ruang, kapasitasnya cukup besar. Anda bisa membawa ransel ini untuk bekerja atau bepergian santai.

Meski terlihat sederhana, pada bagian tali terdapat sentuhan warna emas yang membuatnya berkesan elegan. Jika tertarik, tas ini bisa Anda dapatkan melalui situs net a porter dengan harga sekitar USD612 atau setara dengan Rp7 jutaan. Bila Anda penyuka tas berbentuk unik, brand Juicy Couture memiliki pilihan untuk Anda.

Tas ransel hitam ini dibuat dari material nilon dan kulit. Tas berbentuk seperti botol itu terlihat elegan dengan aksen rantai emas yang menghiasi bagian depannya. Aksesori satu ini sangat cocok dijadikan pelengkap traveling Anda.

Terdapat dua saku di kanan dan kiri tas yang bisa dijadikan tempat penyimpanan pernak-pernik. Jika Anda tak menyukai warna hitam, tas tersebut juga dihadirkan dalam pilihan warna merah muda dan biru. Tas ini bisa dibeli melalui situs belanja Zappos dengan harga Rp2 jutaan.

Ransel kulit dari Guess berikut ini cocok digunakan ketika Anda bepergian bersama teman-teman, tetapi tidak untuk membawa banyak barang. Tas berbentuk simpel dan polos ini sangat pas dipadukan dengan t-shirt, jeans, dan sepatu sneakers .

Di bagian depan tas ini terdapat kantong kecil yang bisa Anda gunakan sebagai tempat penyimpanan ponsel atau perlengkapan kecil lain. Tas ini sangat pas digunakan untuk melengkapi penampilan edgy Anda.

Tas juga disediakan dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, merah, dan cokelat. Ransel Guess ini dapat dibeli di tokonya di Indonesia dengan harga Rp1 jutaan. Ransel kulit hitam dari Topshop berikut ini juga bisa menjadi pilihan Anda yang suka tampil edgy .

Tas tersebut memiliki desain simpel dan bertekstur. Ukuran tas cukup besar dan sedikit tinggi, jadi bisa membawa beberapa dokumen penting saat bekerja. Jika tertarik, tas ini bisa dibeli melalui situs resminya atau datang langsung ke tokonya dengan harga Rp1,3 juta. (Aprilia S Andyna)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5108 seconds (0.1#10.140)